Terima Penghargaan Dari Bupati Muba, Ini Kata Kades Warga Mulya

Musi Banyuasin, – Beberapa Desa di kecamatan Plakat Tinggi menerima Penghargaan pada saat Kunjungan Kerja Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di desa Suka Damai, Rabu (9/12/2020).

Dalam kesempatan itu, beberapa desa menerima penghargaan atas Prestasi dan Inovasi dalam membangun kemajuan desa diwilayah kecamatan Plakat Tinggi. Salah satu desa penerima Penghargaan yaitu desa Warga Mulya.

Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA berpesan kepada masyarakat yang mendapat bantuan modal usaha agar dapat mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan sesuai yang kita harapkan.

Dodi Reza juga menegaskan bahwa di tahun 2021, dirinya akan mengangarkan dana sebesar 77 Milyar untuk pembangunan jalan dan jabatan di kecamatan Plakat Tinggi.

“ Tahun depan, untuk peningkatan ruas jalan SP KM 11- Sido Rahayu (B2) sampai dengan Bangun Harja (SP.6), Saya sudah anggarkan Dana sebesar 50 Milyar. Selanjutnya ada peningkatan ruas jalan Suka Makmur (SP.4) sampai Suka Maju (SP.5), peningkatan ruas jalan Desa Marga Mulya dengan COR beton, pembangunan jalan dalam Desa Suka Makmur (SP4), perbaikan jembatan di Desa Sialang Agung (C2), Rehab Jembatan di Desa Cinta Karya, pembangunan parit di Desa Cinta Karya, pembangunan jembatan di desa warga Mulya. Mudah-mudahan kedepanya, Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Plakat Tinggi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Terpisah Kepala Desa Warga Mulya Heri Budianto mengungkapkan, terima kasih kepada Bapak Bupati Musi Banyuasin yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Kami berharap ganjaran ini dapat memberikan Motivasi kami untuk berbuat jauh lebih baik.

” Kami ucapkan juga terima kasih kepada Pak Camat dan seluruh Jajaran yang telah membimbing desa kami untuk berinovasi, harapannya penghargaan ini dapat menjadi kado baik untuk warga desa kami, serta menjadi harapan baru untuk membangkitkan kemajuan desa,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *