Agenda Tahunnan Besemah Exspo Ke-20, Tahun 2024 Di Buka Resmi PJ Gubernur Sumsel dan PJ Walikota Pagar Alam.

IndependenPost. Com -Pj Gubernur Sumatera Selatan H. Agus Fatoni, di dampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Liza Yudha bersama Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam,

 

menghadiri dan membuka Besemah Exspo ke -20 Tahun 2024. diawali dengan pengguntingan pita oleh Pj Gubernur Sumsel, yang menandakan Besemah Exspo resmi di buka.

Pj Gubernur Sumatra selatan dalam kesempatan ini memberikan dan menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita dalam upaya pencegahan Stunting di Kota Pagar Alam.
Dan mengunjungi Stand peserta Besemah Expo.

Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menjelaskan bahwa kegiatan Besemah Expo ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Pagar Alam.
“Kegiatannya sangat meriah sekali, terlebih kegiatan ini didatangi dan dibuka secara langsung oleh Pj Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni,
“Dalam kunjungannya ini, Pj Gubernur juga berpesan kepada Pemerintah Kota untuk terus meningkatkan inovasi dan motivasi, serta mendo’akan Kota Pagar Alam agar terus berkembang, maju dan sejahtera, menuju Indonesia emas 2045,” tambahnya.

Pj Walikota juga berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membantu pelaku UMKM dan IKM di Kota Pagar Alam dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam.

Sebanyak 36 Stand Instansi, baik Instansi di Pemerintahan Kota Pagar Alam maupun Instansi Vertikal yang ikut meramaikan pameran di Besemah Expo. ( Bambang Irawan, CH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *