Kembali bersilaturahmi M,Edi Hosen,saputra,s,e.berbaur secara langsung dengan warga dusun talang 40 Baturaja bungin

OKU Timur.Independenpost.com-Sambangi untuk dapat bersilaturahmi dan betatap muka secara langsung dengan para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga di daerah pilihannya, adalah hal keinginan yang sangat besar bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD OKU Timur Daerah Pilihan 1 dari Partai Golongan Karya(Golkar) M.Edi Hosen Saputra, S.E.

Kali ini Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Anggota DPRD OKU Timur M.Edi Hosen Saputra, S.E yang kerab di sapa Hosen, Bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan para tokoh dan warga di Dusun talang 40 Desa Baturaja Bungin kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur Sumsel, Minggu (18/06/2023).

Walaupun menapak jalanan yang rusak dan licin semua tidak menyurutkan langkah M.Edi Hosen Saputra, S.E untuk dapat bertemu dengan Warga Talang 40 dan kehadiran Hosen pun di sambut baik oleh, para tokoh dan warga Setempat.

Di Sela-sela Silaturahminya di Dusun Talang 40, M.Edi Hosen Saputra, S.E mengatakan,” Bahwa ia sangat berterima kasih sekali baik itu kepada para tokoh dan warga Dusun talang 40, dimana kehadirannya di Dusun ini, di sambut baik.

” Saya mengucapkan terima-kasih banyak kepada para tokoh dan warga Dusun ini, yang mana telah menerima saya untuk dapat bersilaturahmi secara langsung dengan mereka, ucap Hosen.

“Masih kata Hosen Bacaleq Anggota DPRD OKU Timur, Bak kata Pepatah ” Tak kenal Maka Tak sayang” Semboyan inilah yang selalu mendorong hati saya untuk dapat selalu bertemu secara langsung dengan warga di Daerah pilihan saya ini, tutur hosen.

” Kita kan tahu kata Hosen, andai kita ingin saling mengenal, tentunya kita tidak hanya mengenal nama saja, akan tetapi kita perlu tahu dan kenal dengan orangnya, tutur Hosen.

” Di samping itu juga, selain kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga kita juga bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi permasalahan dan keluhan-keluhan mereka selama ini, kata hosen.

Semoga dengan adanya kita saling bersilaturahmi ini, kedepannya bisa membawa perubahan dusun ini, Pungkasnya.

Sementara Romli selaku Kadus 06 megatakan saat di bincangi,” Dusun Talang 40 ini terdiri dari Dua Dusun yaitu Dusun 05 dan 06 yang Termasuk di wilayah Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur.

“Talang 40 ini kata kadus di huni Sekitar 600 kepala Keluarga(KK) dengan mata pilih sebanyak lebih kurang 700 mata pilih, Jelasnya.

Dikatakan Romli, Sedangkan untuk mencapai Dusun Talang 40 hanya ada dua akses jalan yang bisa di tempuh, Dari Desa Baturaja Bungin kecamatan Bunga Mayang Melintasi Akses Jalan yang hanya bisa di tempuh memakai kendaraan roda dua dan Dari Desa Bunga Mayang, Jayapura dengan jarak tempuh dari kota martapura +- 2 Jam untuk mencapai Dusun Talang 40 dengan melintasi kondisi jalan yang masih tanah dan rusak.

Saya atas nama warga Dusun talang 40 mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan bakal calon legislatif Anggota DPRD OKU Timur, Semoga kedepanya Dusun kami ini ada perubahan, pungkasnya.

Penulis: (joni p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *