Forkopimcam Sanga Desa Ikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Muba Ke – 64 Tahun

MUBA, – Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Sanga Desa berserta lurah dan kades Se – kecamatan Sanga Desa, Senin (28/09/2020) menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka memperingati hari jadi Ke – 64 kabupaten Musi Banyuasin, bertempat di aula pertemuan kantor kecamatan Sanga Desa.

Meskipun acara dilaksanakan secara virtual para pimpinan kecamatan Sanga desa tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) pencegahan virus Corona Covid-19 .

Camat kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi seusai acara menjelaskan bahwa sesuai instruksi Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA pelaksanaan rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Muba pada tahun ini dilakukan secara sederhana dan diterapkan sesuai dengan surat Menpan-RB yang ditindaklanjuti melalui Perbup Nomor 67 Tahun 2020.

“ Mengingat saat ini kita tengah menghadapi pandemi covid 19 jadi tahun ini kami Forkopimcam Sandes hanya menghadiri paripurna istimewa via Zoom Meeting saja dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan covid-19,” ujar Camat Sanga Desa.

Hendrik SH MSi juga menyampaikan harapannya di usia Ke-64 tahun ini kabupaten Musi Banyuasin tetap menjadi kabupaten yang terdepan, inovatif serta berprestasi.

Walaupun saat ini kondisi menghadapi pandemi namun hal tersebut tidak menyurutkan segala pembangunan dan inovasi di kabupaten dan kecamatan Sanga desa khususnya.

Terbukti di bawah pimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA beragam penghargaan tingkat nasional bisa kita dapatkan selama Pandemi Covid-19 ini. Misalnya, saja baru baru ini kita diganjar Reward oleh kementerian keuangan Republik Indonesia berupa DID dengan total Rp 27,6 Milyar atas keberhasilan kabupaten Musi Banyuasin dalam mengelola anggaran keuangan untuk penanganan covid 19.

“ Mudah mudahan cita cita kita untuk menjadi kabupaten Muba maju dan berjaya di tahun 2022 bisa tercapai,” tutup camat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *