SMPN 59 Palembang. Berbenah Menuju Adiwiyata kota Palembang

Berita, Sumsel952 Dilihat

Palembang,- Kebersihan Itu terlebih didahulukan demi kesehatan jasmani dan rohani, Mulai dari diri sendiri, Kalimat itulah yang di sampaikan Pertama kali, yang dilontarkan oleh kepala. Sekolah SMPN negeri. 59 palembang. Hj Asmaboti Spd MM.

Selanjut nya Sekolah SMPN 59 palembang. Berdiri tahun 2017 baru berusia 3 tahun siap menuju Adiwiyata tingkat kota Palembang dalam beberapa tahun sekolah SMP 59 sudah setarah dengan sekolah lain berkat kerja Kepala sekolah bersama Dewan stap para Guru dengan kepudilan demi menciptakan kenyaman anak didik belajar dan mengajar para Guru.

Di tengah persaingan didunia pendidikan Kepala Sekolah terus berupaya meningkat kualitas pendidikan demi siswa siswa yang bermutu, di samping itu menjaga kebersihan di lingkungan Sekolah menanam jiwa terhadap kepetingan dirikita mau terhadap orang lain.

“Berkat Kerja keras Kepala Sekolah dan Dewan Guru dan para Siswa yang peduli terhadap Sekolah maka sekarang sekolah SMP 59 Palembang tertata dengan baik berkat ada tanggung jawab bersama, kini Sekolah sudah menjelma menjadi Sekolah ASRI dan Patuh di perhitungkan, bahkan tak tanggung tangung menujuh Sekolah ADIWIYATA Kota Palembang.

Sebelum nya SMPN 59 Palembang. meraih Adiwiyata Tingkat kota palembang Untuk Kebersihan Ini tentu nya berkat kepedulian pihak sekolah, dan setiap Elemen harus wajib menspot kenerja di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah penting kebersihan demi kesehatan buat kita bersama.

Tambahnya, Akan terus Menggalakkan kebersihan di Lingkungan Sekolah ini Ujar Hj Asmaboti Spd. MM. mengatakan dalam mewujudkan kebersihan diisekolah yang yang di pimpin nya walau pun banyak kendala yang pernah di alami demi menciptakan kebersihan di lingkungan sekolah.

Beserta Jajaran Nya dan Para Staf tak Pernah lelah untuk Terus berusaha memberikan, yang terbaik untuk Sekolah nya Ini Yang pasti, Upaya menjaga kebersihan terus, Selalu menberikan Sosialisasikan kepada Anak didik mau pun Para Guru bahkan Masyarakat di Sekitar kita. Ujar nya

Harapnya sekolah ini walau baru berdiri beberapa tahun menjadi contoh buat sekolah kita mau pun sekolah lain, Jelas nya . Hj. Asmaboti. Spd MM.

Selain memprogram Sekolah meraih Adiwiyata, Beliau “Juga Beserta Seluruh guru akan berusaha meningkat Kan mutu pendidikan Dan Prestasi. Di SMPN 59 Palembang dan levelnya yang terdepan dengan mutu pendidikan yang berkualitas buat anak didik nya semoga keinginan dapat tercapai, semoga SMP 59 Palembang bisa yang terbaik buat anak didiknya ungkapnya. (Rudi Saleh)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *