Lima orang kasus Covid-19 di Pagaralam Dinyatakan Sembuh

Berita290 Dilihat

Pagaralam, Independepenpost. Com – Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Pagaralam terus gencar mengantisipasi penyebaran Pandemi Corona Virus Diase (Covid-19). Gugus Tugas melalui Protokol Kesehatan (Protokes) Pemkot Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian Msi, selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kota (Sekdakot) Pagaralam, membenarkan via WassApp, 23-11-2020. Bahwa adanya kasus covid-19, yang di nyatakan sembuh sebanyak 5 orang, yang terdiri – dari yakni kasus bernomor, 072 berindisial Azr laki-laki (18) tahun, dua 073 berindisial Maa laki – laki (8) tahun, tiga 074 berindisial Er laki-laki (33) tahun, empat 075 berindisial Ss perempuan (58) tahun dan lima kasus bernomor 076 berindisial Abh laki-laki (66) tahun yang selama ini mengalami isolasi dan sekarang di bebaskan dari isolasi atau di nyatakan Sembuh.

Masih lanjutnya Samsul, “kasus Covid-19 sedang masa isolasi sebanyak lima belas orang yaitu, tiga belas (13) orang isolasi mandiri, satu (1) orang di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Besemah (RSUDB), dan satu ( 1)
orang lagi di UDP Senter.kantanya.

Dan Samsul menambahkan,” jumlah kasus Covid-19 yang Sembuh sebanyak enam pulu tiga (63) orang dan yang meninggal lima (5) orang. Jadi kasus Covid-19 total tujuh pulu tiga (73) orang, status Orange. Imbuhnya.

Samsul melanjutkan, ” menghimbau kepada masyarakat pagaralam agar tetap patuhi tiga M, yaitu; menjaga jarak dari keramaian dan hindari bersentuhan atau bersalaman biasakan letakan tangan kanan di dada sebelah kiri, selalu jaga kebersihan yaitu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,serta selalu memakai masker jika keluar rumah atau berpergian, jelasnya. (bi)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *