KODAM II/SRIWIJAYA CEK KELENGKAPAN KENDARAAN DINAS

Berita, Palembang379 Dilihat

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya). – Guna mendukung Operasi Penegakan dan Penertiban (Gaktib) Kendaraan Dinas, usai kegiatan olahraga rutin, Jum’at (18/12/2020), Kodam II/Sriwijaya menggelar kegiatan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas baik Motor/Mobil organik yang berlangsung di Lapangan Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan oleh personel dari Pomdam II/Swj yang dipimpin oleh Dansatlak Gakkumwal Denpom II/4, Kapten Cpm Muslim Suparno, dengan membawa seluruh kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua yang digunakan oleh seluruh satuan di lingkungan Makodam II/Swj.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas yang akan digunakan harus selalu dalam kondisi yang terbaik dan siap digunakan kapan saja dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta guna membudayakan tertib berlalu lintas, mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan personel TNI AD maupun PNS Kodam II/Swj.

Apel pengecekan kendaraan dinas ini, dimulai dari pengecekan kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB serta SIM dan KTA pengemudinya. Untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas dicocokkan dengan surat- surat kendaraan dan identitas pemegang kendaraan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dandenmadam II/Swj Letkol Inf Nanang Prianggodo, S. Sos., M.A.P., didampingi Kasi Pam/Ops Denmadam II/Swj Mayor Arm Lastanto dan Perwira Provost Denmadam II/Swj Kapten Inf Ivan.

*——– o0o ——–*

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *