Lurah Sukajadi Terus, mengabdi dan Berbuat Yang Terbaik untuk warga

Berita, Palembang484 Dilihat

Palembang, independenpots.com —  Presiden Joko Widodo selalu menekankan kepada jajarannya dari tingkat pusat hingga ke daerah untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada Masyarakat. Ketika dari wartawan independen post, mewawancarai bapak lurah Sukajadi Haliman Tori.SAg.

Selanjutnya, Selalu meningkatkan prestasi dan sudah banyak keberhasilan selama saya menjadi pejabat di tahun 2014, sementara di desa muara sugih kecamatan Tanjung lago kabupaten Banyuasin.

Tambah nya, Nah Sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang saya di tugaskan di kantor lurah Sukajadi, sudah lama melakukan pelayanan yang cepat dan tepat. Tahun 2019. Kami sudah melakukan Perehapan kantor kelurahan kami, pembagunan drenase dan pembagunan jalan- jalan tembus baik cor boton maupun pengaspalan sudah selesai di tahun 2018, 2019 dan tahun 2020. Nah pendanaanya dari Aspirasi anggota DPRD banyuasin dan ada Anggaran dari APBD kabupaten banyuasin, apalagi kami sudah dapat program kotaku di tahun 2020 sudah juga di bagun jalan cor beton pakai vaping dan Drenase.

Kelurahan sukajadi ini dengan luas wilayah 80 kilometer persegi dan dengan jumlah warganya kurang lebih 30.000. terdiri dari 90 Rukun tetangga dan 16 Rukun warga. Nah kelurahan Sukajadi ini terluas, terbanyak penduduk di kabupaten banyuasin.

Lebih- lebih Sukajadi ini sebagai penyangga warga Palembang dari Banyuasin dan sukajadi ibu kota kecamatan talang kelapa. Maka dari itu penduduk Sukajadi sangat cepat perkembangannya apalagi sudah banyak Devlopor perumahan . Kita tetap.menerima siapapun yang mau pindah ke menjadi warga Sukajadi.

Saya mengucapkan terimakasih dan aprisiasi kepada bapak Bupati Banyuasin yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan insya Allah di tahun- tahun berikutnya kami masih di berikan yang terbaik di kelurahan kami.” Ujarnya.
( Husni )

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *