Temu alumni.Sekolah Demokrasi Banyuasin” melalui temu alumni perehat siratuhrahmi dan saling mengurangi antara aktor demokrasi

Banyuasin independenpost. Com Demokrasi adalah bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka.

Nah ketika kami dari wartawan mewawancarai bapak Arman sakti Sip, sebagai ketua Kemite komunitas demokrasi Banyuasin, yang di hadiri oleh pengurus seluruh atau sekecamatan kabupaten banyuasin yaitu Tahun 2007, 2008 dan 2009. Angkatan 1, 2 dan 3. Alhamdulillah di hadiri juga oleh teman- teman kita dari Prabumulih dan Ogan Ilir. Di laksanakan pada 5 Desember 2020.

Bertempat di rumah Bapak Sukardi beralamat di jalan Tanjung Api- api kelurahan talang keramat kecematan talang kelapa kabupaten Banyuasin Sumatera selatan. Program-program komite komunitas demokrasi Banyuasin ( KKDB ) sebenarnya sudah lama kami jalankan seperti dialog publik dan kegiatan Escul ke sekolah- sekolah Namun di kerenakan Ada covil 19 kegiatan kami di istirahatkan dulu.Namu kalau covid ini hilang kita teruskan program dan kegiatan kami” Ujar Arman.
( H/T )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *