Perkuat Tali Silahturahmi, Ketua DPRD Pagaralam Sambangi Sekretariat IWO

Pagar Alam, Independenpost. Com – , Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, didampingi salah satu rekan anggota DPRD ‘Fandri mengunjungi bersiraturohim dengan anggota PD IWO di Jalan Gunung, Kota Pagaralam Selasa petang, (19/01/2021)

Kunjungan ketua DPRD Kota Pagar Alam di Sekretariat PD IWO disambut dengan baik Oleh Ketua IWO Mirwanasyah, Sekjen Bendahara dan segenap anggota IWO Kota Pagar Alam.

Kunjungan Ibu Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, bersama rekan sejawatnya Alam Fandri bertujuan untuk Bersilaturahmi dengan personil PD IWO.

Suasana silahturahmi di sekretariat yang baru saja ditempati oleh awak media yang tergabung dalam Kepengurusan IWO Pagar Alam ini berlangsung hikmat dan santai.

Obrolan ringan nan akrab antara dua personil beda institusi dilengkapi dengan hidangan Kopi, Teh, plus cemilan Gorengan dan Martabak yang membuat suasana meningkatkan nuansah keakraban di dua institusi ini.

Dalam perbincangan tersebut Ketua DPRD Kota Pagar Alam, tampak begitu respect dengan IWO, dirinya mengutarakan siap memberikan kontribusi untuk kelengkapan kesekretariatan.

Jenny mengatakan, “Apa yang nantinya diperlukan PD IWO dan apa yang masih kurang insya allah Kita Akan bantu dengan tetap secara aturan yang selama ini, seperti salah satunya contoh melalui proporsal, ucapnya.

Dalam perhatian dari sang Ketua DPRD Kota Pagar Alam, tentunya disambut oleh Ketua PD IWO Mirwan dengan suka cita.

“Kami sangat berterima kasih banyak atas perhatian yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Pagar Alam Kepada Kami, selain itu kami atas nama IWO Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih juga, kepada beliau yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Kami Pada Sore hari ini, dan insya allah, kami kedepanya akan siap bersinergi dengan DPRD, Kota Pagaralam. katanya. (bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *