Wako Pagaralam hadiri Harlah NU ke 95

Berita, Nasional283 Dilihat

Pagaralam,İndenpedenpost.Com  – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 95, yang digelar di Gedung Serbaguna SMA NU Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara, Minggu (31/01/2021).

Peringatan Harlah NU ke 95 yang mengusung tema “Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan, yang dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK Danramil 405-13 Dempo Selatan Kap. Inf. Sudiman, Anggota DPRD Kota Pagar Alam Nanto, Chandra Jaya, Kepala BNN Pagar Alam Andi Kurniawan, Kepala Kantor Kemenag Pagar Alam H Win Hartan, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam M Topan Yulistian, Camat Pagar Alam Utara Beta Agusta serta pengurus dan anggota Cabang NU Kota Pagar Alam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Mewakili Pemkot dan masyarakat Pagar Alam mengucapkan, “selamat atas peringatan Harlah NU ke 95, dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada NU, atas jasa, pengorbanan dan pengabdiannya selama ini, yang telah tercatat abadi dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia. ucapnya.

Masih lanjutnya Alpian,” mendukung penuh tentang Lima pemikiran, sikap dan pandangan Nahdlatul Ulama yang dikutip dari Prof. Dr. KH Said Aqil Siraj Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Periode 2010-2020, yang mengarahkan agar dapat terus bersatu, yaitu tetap konsisten menegakan empat pilar kehidupan bernegara, memiliki sikap yang jelas, memiliki reputasi baik dalam sejarah perjuangan bangsa, tetap mengambil jalan tengah, serta NU menggaris bawahi pentingnya persatuan dan stabilitas politik.jelasnya.

Alpian Maskoni Walikota Pagar Alam menambahkan, berharap kepada keluarga besar Nahdliyin dapat terus menjaga kebersamaan antara Pemerintah dengan Nahdlatul Ulama pagaralam khususnya dan Seluruh Indonesia pada Umumnya.
kepada pengurus Cabang NU Kota Pagar Alam, agar terus memastikan kesejahteraan warga Nahdliyin serta terus memperjuangkan hak-hak sesuai dengan kebijakan dan program-program NU.imbuhnya.
(BICH)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *