Wako resmikan rumah Dinas dan Gedung Asrama Kajari kota Pagaralam

Berita423 Dilihat

Pagaralam, , – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus meresmikan rumah dinas dan gedung asrama baru Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam, yang berlokasi di Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (13/01/2021).

Peresmian tersebut turut dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405, Pagar Alam Kap. Inf. Efendi Simarmata dan Kepala SKPD terkait.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Pagar Alam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama, sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan bekerja.

Masih lanjutnya Walikota, dengan adanya fasilitas gedung asrama tersebut, dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagar Alam M. Zuhri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagar Alam, yang telah memberikan bantuan fasilitas rumah dinas dan asrama penunjang kinerja. Kajari berharap kedepan, sinergitas dan kerjasama terus terjalin dalam mendukung pembangunan Kota Pagar Alam. Ucapnya. (Bich)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *