Kapolda Sumatra Selatan Irjen Eko indra Heri s.mm berikan penghargaa kepada Bripka Candra

Independenpost. Com – Setelah viral di media sosial sosok Bripka Candra, yang merupakan anggota kepolisian Polda Sumatra Selatan, yang bertugas sebagai polisi air di kawasan perairan kepahyang, Bayung Lincir, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan.

Kapolda Sumatra Selatan IRJEN POL Dr.EKO INDRA HERI S.MM ,Memberikan penghargaan kepada Bripka Candra, atas kinerjanya yang merupakan anggota polisi air yang juga sebagai guru SD di desa kepahyang.

“Saya bangga dengan sosok Bripka candra yang rela berjuang menjadi pendidik demi masa depan anak bangsa, semoga bisa menjadi contoh bagi polisi lainya, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa,” pungkasnya”

Sementara dirairut Polda Sumatra Selatan Kombespol Yohanes Widodo SH.MH
Yang ikut mendampingi Kapolda Sumatra selatan,juga memberikan apresiasi kepada Bripka Candra dan juga bangga dengan apa yang dilakukan oleh anggota polisi air yang rela menjadi pendidik.

Sejak tiga tahun lalu Bripka Candra ditugaskan oleh kesatuannya di perairan kepahyang.Sejak itulah Bripka Candra terpanggil dari hatinya yang melihat kondisi para siswa SD di desa kepahyang, yang kesulitan belajar, apalagi dimasa pamdemi covid 19.sampai sekarang Bintara polisi tampan ini menjadi guru, bahkan mendapatkan penghargaan dari dinas pendidikan Musi Banyuasin, melalui UPTD di kecamatan Bayung Lincir.

Terus berjuang Bripka Candra, berjuang untuk negara dan berjuang untuk putra putri negri ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *