Mengatakan denganAwak Media  siap Berkompetisi Pilkada akan datang

Berita390 Dilihat

Pagaralam,Independenpost. Com- Siapa yang tidak kenal sosok Fandri, Puluhan Tahun di Dunia Politik, ketua partai PKPI Kota Pagaralam ini kepada rekan-rekan wartawan menyatakan siap maju calon Walikota Pagaralam mendatang.

Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) Kota Pagaralam Kasno Fandri Tohari ini kepada rekan-rekan wartawan mengatakan dirinya siap maju Pilwako Kota Pagaralam kedepan saat dibincangi di warung Kedai Kopi Jalan gunung Pada malam jum’at 26-2-2021. Politikus yang sudah malang melintang di dunia Politik kota Pagaralam menyatakan siap berkompetisi dalam Pilwako Pagaralam mendatang.

Demikian di katakan, Kasno Fandri Tohari yang akrab dipanggil fandri ikan, yang sudah malang melintang di dunia politik. Anggota DPRD dua periode ini menyatakan akan berkompetisi mengandeng Boy Arcan salah satu mantan ketua KPU kota Pagaralam untuk maju Pilwako Pagaralam mendatang.

Ditanya media ini mengenai berkompetisi atau bertarung untuk Pilkada mendatang Fandri mengatakan, ” saya benar ingin mencalonkan diri dan bertarung pada Pilwako Pagaralam mendatang.

Masih lanjutnya Fandri,” saya tegaskan benar saya siap kami mengusung visi misi pagaralam “SERAME” ( Serasan, Aman, Merakyat), Jelasnya.

 

Imbuhnya Fandri, kepada rekan-rekan wartawan mengatakan, “dirinya mengaku bahwa sebenarnya waktunya masih jauh untuk membahas hal ini. Kita orang Politik tidak ada yang tidak mungkin dalam politik namun inilah bentuk politik yang harus mengambil simpati dan mengenalkan diri kemasyarakat.katanya.

Masih lanjutnya Fandri”Jika dikatakan terlalu cepat mungkin terlalu cepat, namun dalam dunia politik kita memang harus menunjukan diri agar masyarakat lebih tahu,”jelasnya.

Ditanya kenapa memilih Boy Arcan untuk calon wakil Fandri menjawab,” mengingat boy muda, energik dan seorang wartawan saat ini tentunya rekan-rekan wartawan siap mendukung, yang jelas setiap warga negara berhak untuk memilih dan dipilih , biarkan masyarakat pagaralam nanti yang menilai,jelasnya Fandri.

Terpisah, Boy Arcan dibincangi rekan-rekan wartawan disela-sela menikmati kopi malam jum’at 26-2-2021.
boy mengatakan, “siap mendampingi Fandri untuk maju Pilkada kedepan yang penting kita mulai dengan niat yang baik dulu, kami berdua dengan kak fandri akan mengusung visi dan misi untuk Pagaralam.” SERAME” (Serasan,Aman,dan Merakyat) yang jelas kami minta restu dulu dan dukungan masyarakat kota Pagaralam, jelasnya Boy.

Masih imbuhnya Boy Arcan mengenai soal melalui jalur parpol apa independen kedepannya mereka berdua mengatakan, “akan melihat survei dimasyarakat dahulu yang jelas kami terus bersosialisasi kemasyarakat, biarakan masyarakat yang menilai yang jelas kami berdua pastikan akan maju pilkada pagaralam nanti, jelasnya, Kasno Fandri Tohari dan Boy Arcan.
(Bambang Irawan, CH)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *