Bangunan Bumdes Seperti Sarang Hantu, Nyaris Tidak Ada Mamfaat.

Berita, Oku Timur266 Dilihat

OKU Timur,-Bangunan Gedung Bumdes Desa Pahang Asri kecamatan Bp.Peliung kabupaten OKU Timur Provinsi Sumsel Nyaris tidak bermamfaat.

Pasal nya bangunan Gedung tersebut terlihat kondisinya saat ini seperti sarang hantu, kondisi bangunan gedung hanya Memakai Rangka Atap dari kayu biasa bahkan Gedung sendiri belum ada plafon, Daun Jendela bahkan Pintu saat Tim investigasi Wartawan di lapangan Rabu (30/06/2021).

Selanjutnya Tim Investigasi Wartawan Mencoba Menemui Mantan Kades Pahang asri, Mantan Kades Tidak ada di Tempat karena di lihat dari kondisi Gedung Di bangun Sudah 2 tahun silam saat ini kades desa tersebut sudah habis masa jabatannya.

Bapak Tidak Ada di rumah, kata Istrinya pada wartawan

Wartawan Pun Menncoba Menggali keterangan dari Masyarakat Setempat Tentang adanya Bangunan Bumdes,

Masyarakat hanya Jawab iya itu bangunan Bumdes.

akan tetapi Mengenai keterangan Yang jelas, Masyarakat tidak memberikan Keterangan pada wartawan.

Andai di lihat dari keadaan kondisi gedung tentu Pembangunannya kala itu Di Duga mengunakan anggaran Dari Dana Desa(DD) serta Jumlah nya Tidak Sedikit.

Terkait Penemuan ini Tim Investigasi Wartawan Berharap kepada Pemerintah OKU Timur Melalui Dinas Terkait dan Berwenang dalam hal ini berharap dapat croschek langsung kelapangan untuk dapat Menindak lanjutinya. ( Krisna derli saputra )

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *