Camat Sugiyarto Hadiri Sertijab Kades Peracak Jaya.

Berita, Oku Timur249 Dilihat

OKU Timur-Pemerintah Desa(Pemdes) Peracak Jaya(Kungkilan) Kecamatan Jaya pura kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Provinsi Sumatera selatan Mengadakan kegiatan Serah terima Jabatan Kepala Desa bertempat di Desa Peracak jaya selasa (29/06/2021).

Acara Sertijab Antara Pjs Kades Bambang Irawan Dan Kepala Desa Terpilih Ali Muhindin.SE Periode 2021-2027 di handiri langsung Camat Jayapura Sugiyarto.SE.MM yang Mewakili pemerintah kabupaten OKU Timur beserta pegawai kecamatan , Perangkat Desa Peracak Jaya ,Sejumlah kades di kecamatan Jayapura serta Masyarakat Desa setempat.

Dalam Sambutan nya Camat Jayapura Sugiyarto.SE.MM Mengatakan,” Saya Selaku camat Jayapura Mewakili Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah kecamatan Mengucap Selamat atas Terlaksana dengan Sukses Sertijab Kepala Desa Peracak Antara kades Ali Muhidin.SE selaku kepala Desa peracak jaya, Semoga kedepannya dalam melaksanakan Tugas dengan baik dan tetap amanah.

Dan Saya juga Mengucapakan terima kasih pada Pjs Kades Bambang irawan yang beberapa bulan ini sudah melaksanakan tugas sebagai PJS kades Desa ini dengan baik,ucap nya.

Di samping Jalan Penghubung Dari Desa Condong Ke Desa Peracak Jaya Beberapa waktu lalu Baru kita perbaiki dengan Cara Gotong Royong masyarakat Dan Di Bantu Alat Berat Dari PT.WMK,pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Terpilih Ali Muhidin.SE saat di bincangi Wartawan di sela-sela Usai kegiatan Sertijab Mengatakan ,” Dengan Pemerintahan Desa yang baru ini, Semoga kedepan nya kita dapat bekerja Dengan Cepat, Tepat dan Ihklas demi Masyarakat Desa kita ini,kata Kades.

Di samping itu juga kades mengatakan, telah kita ketahui saat ini jalan Penghubung Desa kita ini masih dalam keadaan rusak dan nantinya akan kita benahi.

Saya selaku.kades tetap akan Melayani, Mengayomi Serta melindungi Masyarakat, tiga Aspek ini harus kita jalan untuk masyarakat desa peracak jaya.
(krisna Derli saputra/Deri)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *