Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun” Pemkot Pagaralam Bersama TNI Polri Gelar Vaksin Massal

Berita, Nasional223 Dilihat

Pagaralam, İndependenpost. Com, – Perkuat imunitas tubuh Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kodam dan Polda, disambut baik Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Bahkan, Walikota Pagaralam Alpian Maksoni SH, Sekda Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi dan Ketua DPRD Kota PagaraIam Jenni Shandiyah SE MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di RSUD Besemah Kota Pagaralam, Sabtu (26/6/2021).

“Sesuai dengan target Pak Presiden 1 Juta vaksinasi dan kita memang ditargetkan ditahun 2021 selesai vaksinasi, sehingga hard imunity itu tercipta.

Kita sangat mendukung itu, yang telah kita mulai sejak 1 bulan lalu, dengan telah melakukan vaksin terbuka yang semua warga Pagaralam bisa divaksin pada hari itu juga.” Ungkap Walikota.

Walikota menambahkan, Bagi masyarakat yang ingin divaksin cukup memperlihatkan KTP dan datang ke Pemkot Pagaralam sudah bisa dilakukan vaksinasi.

“Hari ini Sabtu (26/6) khusus dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun, kita bersama-sama Polri dan TNI melaksanakan vaksinasi massal, jadi kita sangat mendukung sekali hal itu.” Jelasnya.

Lebih lanjut Walikota juga mengatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, masih sama prosesnya 28 hari kedepan.

“Kedepan kita akan terus melaksanakan vaksinasi ada 8 tempat yang telah kita siapkan, yakni 7 tempat di Puskesmas dan 1 di Kantor Pemkot Pagaralam, tolong disampaikan dan juga disebarkan kepada masyarakat Pagaralam, yang ingin segera divaksin, jika belum dipanggil silakan datang ke Kantor Pemkot Pagaralam.”Jelasnya.

(BICH)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *