Pembukaan Grand Opening Unit Usaha dan Pemasaran

Berita, Oku Timur317 Dilihat

OKU TIMUR,- Bupati H Lanosin dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H Adi Nugraha Purna Yudha SH meresmikan Grand Opening Unit Usaha dan Pemasaran Komunitas Tanaman Hias Alam Lestari, di depan Kantor Golkar Jalan Adiwiata Lengot Martapura, Jumat 25 Juni 2021.

Grand Opening ini di saksikan oleh Ketua DPRD OKU Timur H Beni Dafitson S.Ip. MM Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M. I. Pol, Kapolres OKU Timur AKBP Dahlizon, Wakil Ketua DPRD OKU Timur Rio Susanto, Anggota DPRD OKU Timur, Sekretaris Daerah dan kepala OPD.

Bupati OKU Timur sendiri berencana akan membangun gedung untuk komunitas seni yang berdampingan dg Gelangang Olah Raga serta meminta agar Organisai Perangkat Daerah, data membina kumunita tanam hias dan lainnya muali dari pembinaan cara menanam sampai pemasaran.

Bupati melinial yang lebih suka bertemu dengan rakyatnya ini berpesan kepada komunitas tanaman hias tetap bersemangat dan mengakar dalam hati karena tanaman hias itu semakin kuat akarnya semakin bagus.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Timur berpesan kepada Bupati agar para komunitas pengrajin tanaman hias, serta komunitas seni lainnya untuk di bina dan di bimbing.

Beni mengatakan dirinya secara pribadi dan anggota DPRD OKU Timur mencoba menjebatani keinginan para pencinta tanaman hias.

“Kami membina komunitas ini sebagai jembatan agar komunitas ini berkembang, dan jika berkembang dengan baik maka bisa menambah penghasilan masyarakat” katanya.
Usai pembuka Bupati, Kapolres serta Dandim 0403 OKU membeli beberapa bunga hias hasil karya komunitas Alam Lestari.(Rls/Krisna Derli)

 

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *