Jalan Penghubung Desa Mendah-vila Masin Di Perbaiki.

Berita242 Dilihat

OKU Timur, Pemerintah kabupaten OKU Timur Melalui Dinas PUTR kabupaten Merealisasikan Pembenahan Jalan Penghubung Dusun Vila Masin Desa Mendah Kecamatan Jayapura kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan.

Terpantau oleh wartawan Media ini, Jalan yang menghubungkan Desa Mendah dengan Dusun Vila masin saat ini sudah di benahi dan tidak Berlumpur lagi.

Salah seorang Warga Desa Mendah Dedi(32) saat di bincangi wartawan media independem .com,(03/07/2021) Mengatakan,” Saya warga yang berdomisili sangat berterima kasih sekali pada Pemerintah OKU Timur Melalui Dinas Terkait dan Terkhusus pada Bapak bupati yang telah dengan cepat membenahi jalan penghubung dusun kami ini Kak,ucapnya.

Karena sambung Dedi, Selama ini jalan ke arah dusun-dusun yang ada di Vila ini berlumpur,kk “susah di lewati kendaraan Baik itu roda empat maupun roda dua kecuali nekat,tuturnya.

Sejak di benahi saat ini jalan telah bisa di lewati dengan sangat layak,sekali lagi saya selaku warga Desa ini berterima kasih sekali pada bapak bupati Lanosin Melalui Dinas PUTR hingga terlaksananya Pembenahan Jalan ini dengan cara penangan cepat,pungkasnya.

Bahkan saat Dedi Menaiki Motor nyo mencoba Jalan arah vila Masin Dedi sudah mampu memacu kendaraan nya tampa ada kendala.

(Krisna)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *