Polsek Urban Martapura, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos

OKU Timur: Independenpost.com – Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Urban Martapura Kompol.Tamimi, S.H., M.M bertempat di Desa Tumi Jaya kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan pada jum’at 16/06/2023.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kanit Provos Aipda.Yuristama, Panit Binmas Aipda. Rachmad.J, bhabinkamtibmas Bripka.Endro, KSPKT polsek Urban Martapura Aipda.Richo, Ibu-ibu Bhayangkari ranting Martapura dan Jajaran anggota Polsek Urban Martapura.

Kegiatan Bhakti sosial yang di isi dengan penyerahan bantuan berupa 10 paket Sembako, di serahkan langsung Kapolsek urban Martapura Kompol Tamimi, S.H, M.M pada Mahmoud(8) Siswa kelas 2 SLB Martapura penyandang Disabilitas Tuna rungu warga Desa Tumi jaya, Muhammad Rizki(27) TOT, Penyandang Disabilitas Sensor Motorik Warga Desa Tumi jaya, Muhammad Riki (20) TOT, kaki palsu warga Desa Tumi jaya, Maesaroh (97) Lansia Warga Desa Tumi jaya, Ngatini (85) Lansia Warga Desa Tumijaya, Sumirah (80)Lansia warga tumijaya, Rofiah (80) Lansia Warga Desa Tumijaya, Maryatun (88) Lansia warga Desa Tumijaya, Ngaisaroh(76) lansia warga Desa Tumijaya dan Sonem Lansia warga Desa Tumi jaya kecamatan Jayapura OKU Timur.

Sementara Kapolsek Urban Martapura Kompol.Tamimi, SH.M.M mengatakan,” Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yang kita laksanakan ini Merupakan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 juni mendatang, Jelas Kapolsek.

Adapun kegiatan baksos pada hari ini kita isi dengan pembagian paket sembako yang menyasar pada warga lansia dan penyandang Disabilitas, terangnya.

kegiatan ini semua kata kapolsek, pemberian bantuan sosial paket sembako mewujudkan Polri presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju indonesia Maju, pungkasnya.

Penulis: (joni p)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *