Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan, UPTD Puskesmas Jayapura Mengikuti Penilaian Re-Akreditasi

OKU Timur,Independenpost.com.-Tim Surveior Re-Akreditas menggelar kegiatan penilaian Re-akreditas di UPTD Puskesmas jayapura, kegiatan di hadiri langsung Tim Surveior Re-Akreditas Dr.H.Gondo Roleli.MARS dan Saptaria.,S.km., M.M, bertempat di kantor Puskesmas Jayapura pada kamis (12/10/2023)

Turut hadir pada pembukaan kegiatan selain kepala puskesmas Jayapura Zainuddin., S.K.M., Kepala Dinas kesehatan OKU Timur Yakub.,S.K.M , M.M yang diwakili , Camat Jayapura Bambang Sutrisno., S.E.,M.M yang di Wakili Sekcam Fajar.,S.E, Koramil Martapura, yang di Wakili Babinsa, Kapolsek Martapura di Wakili Bhabinkamtibmas Brig.Pol. Rahmat dan Bripka.Endro, Kades Desa Bunga Mayang Ibin Ayuman, kades Desa Peracak Jaya Ali Muhidin, S.E, Tim-PKK Desa dan Seluruh pegawai UPTD Puskesmas Jayapura.

Sementara Kepala Puskesmas Jayapura, Zainuddin., S.km mengatakan, kegiatan ini adalah sebuah momen yang paling baik, untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

“Kegiatan Re-Akreditasi ini untuk menunjang mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Jayapura dan akan berlangsung selama 3 hari, Jelas Kapus.

Dikatakan kapus Zainuddin, Saya berharaf semoga pada pelaksanaan penilaian oleh Tim Re-Akreditasi ini dapat terlaksana dengan baik, tentunya bisa menerima serta memberikan apa yang di butuhkan dalam proses penilaian, bebernya.

Sambung Zainuddin, Saya pribadi mengucapkan terima-kasih kepada seluruh jajaran Pegawai beserta Staff puskesmas, yang mana selama ini telah bersusah payah dalam meningkatkan kemampuan, pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di kecamatan Jayapura, pungkasnya.

Penulis:joni p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *