Berharap Ada Perhatian Dari Pemkab, Akses Jalan Dusun Talang 40 Belum Tersentuh.

Berita, Daerah, Oku Timur147 Dilihat

OKU Timur, Independenposht.com-Warga dusun Talang 40 Desa Baturaja bungin kecamatan Bunga Mayang OKU Timur, berharap akses jalan tempat mereka beraktivitas sehari-hari ada pembenahan dari pemerintah Daerah OKU Timur melalui Dinas terkaitnya.

Karena Akses Jalan tersebut adalah satu-satunya urat nadi penghubung keluar masuk warga, baik ke pemerintah kecamatan maupun ke pusat perkotaan.

Menurut kadus Talang 40 Romli beberapa waktu lalu menjelaskan,” Memang selama ini jalan yang mereka lalui belum pernah ada perbaikan dari pemerintah Daerah OKU Timur baik itu secara pengerasan maupun secara cor beton permanen.

” Akses jalan yang kita lalui setiap hari ini, belum pernah di benahi oleh pemkab, boro-boro di cor secara permanen, ucap kadus

Bila jalan tersebut rusak dan berlumpur, mau tidak mau kita warga di sini ber gotong royong membenahinya, supaya jalan bisa tetap di lalui, apalagi saat ini sudah mulai musim penghujan dapat kita pastikan jalan tersebut akan berlumpur karena aktipitas mobil pengangkut hasil pertanian melintasi jalan tersebut, tambah kadus.

Dikatakan kadus, Padahal proposal pengajuan perbaikan Jalan secara pengerasan, sudah kita masuk kan ke Pemkab OKU Timur di Dinas PUTR , terangnya.

Dari waktu di masukan proposal tersebut sampai saat ini, sudah hampir penghujung tahun belum ada tanda-tanda dan kejelasannya, ungkap romli.

Saya mewakili warga di sini berharap ada perhatian dari pemkab OKU Timur untuk warga di talang 40, karena jalan ini satu-satunya akses penghubung keluar masuk warga ke pusat perkotaan, terutama mengeluarkan hasil bumi dari talang-talang yang ada di sini dan perlu kita ketahui dusun ini terdiri dari lebih kurang 600 kepala keluarga, yang berdomisili di 4 talang, pungkas romli. (Joni. P)

 

 

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *