Gowes Bareng SGC, Sekda Muba Bagikan Masker dan Ajak Warga Kota Sekayu Patuhi Protokes

Independen.Com,  Muba – Ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang melanda, sepertinya banyak aktivitas yang harus dibatasi. Namun walau demikian, hal ini bukan menjadi salah satu pemicu bagi kita dalan melaksanakan kegiatan untuk berolahraga demi menjaga Imunitas Tubuh agar tetap Fit dan Kuat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi yang melaksanakan kegiatan Bersepeda bersama komunitas Sekayu Gowes Community (SGC) di seputaran Kota Sekayu.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah kabupaten Musi Banyuasin ini juga mengajak warga kota Sekayu untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

” Pagi ini saya bersama komunitas SGC (Sekayu Gowes Community) bersepeda sambil memantau penerapan aturan wajibnya menggunakan Masker bagi seluruh warga yang melakukan aktivitas di luar rumah khususnya di Kota Sekayu,” dikatakan Sekda, Sabtu (26/9/2020).

Sekda mengungkapkan, Sambil berolahraga kami juga membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga yang katanya lupa atau maskernya sudah hilang maupun rusak.

” Ingat, Jangan lupa gunakan masker jika akan bepergian ke luar rumah ya, Indonesia sehat, ekonomi pasti kuat,” ajak Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *