Jago merah mengamuk hingga melalap delapan rumah ludes

Berita339 Dilihat

Pagaralam,- Sijago merah mengamuk hingga melalap delapan rumah ludes, kebakaran dikawasan tebat baru Rt 01 Rw 03 kelururahan Tebat giri Indah Kecamatan Pagaralam selatan kota pagaralam sumsel.

Habiskan enam unit rumah satu bedeng tiga pintu, jago merah beraksi jam 07. 15 Wib, 25-12-2020.

Warga penghuni bedeng yang ikut Sasaran dari jago merah bernama Narto, menjelaskan melalaui WasstAAP, “tempat saya tinggal bedeng yang saya sewa juga terkena lalapan jago merah, yang kejadian api ini tiba-tiba membesar dan merambat ke sekitarnya hingga menghabiskan enam unit rumah dan bedeng tiga pintu, atau delapan unit rumah habis di lalap api, jelasnya Narto.

Masih lanjutnya Narto, sementara api diduga bersal dari tegangan listrik arus pendek, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di tapsir ratusan jutah rupiah. ungkapnya.

Narto juga menambahkan, pihak BPBD kota pagaralam dan Dinas pemadam kebakaran (Damkar) kota pagaralam, sempat tertunda sepuluh menitan memasukan bangwir di karenakan sempitnya jalan hingga pintu gerbang di bongkar untuk melewatkan empat unit bangwir pemadam kebakaran waktu lebih kurang 20 menit api dapat di jinakan, dari rumah yang kebakaran terdapat tiga unit motor yang hangus dan mengenai barang-barang berupa telivisi kulkas, di perkirakan ratusan juta rupiah kiranya beserta bangunannya, jelasnya.

Dalam pantawan media ini dalam menjinakan jago merah di lapangan berserta TNI, dan Polri membantu masyarakat untuk mengatisifasi terhadap warga penghuni rumah yang kena lalapan jago merah agar tidak menelan korban jiwa.jelasnya. (BI)

-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *