Manfaatkan Padat Karya, Ini yang Dilakukan Oleh Desa Suka Makmur Kecamatan Plakat Tinggi

Musi Banyuasin,- Tuai Berkah atas Program Desa, Kepala Desa Suka Makmur, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Kamis (24/12/2020).

Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) ini adalah salahsatu Program yang dilaksanakan melalui Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) yang dianggarkan menggunakan ADDK Tahun 2020.

Menurut Kepala Desa Suka Makmur Suharto SPd, kecamatan Plakat Tinggi Program ini diarahkan dengan Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) karena memang TPU di desanya sudah terlihat rimbun ditutupi rerumputan.

” Harapan kita, Program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dapat bermanfaat bagi warga kita umumnya,” ujar Suharto.

Program Padat Karya ini Alhamdulilah Tuntas dan Terlaksanakan dengan baik, diharapkan juga kepada warga desa Suka Makmur untuk bersama-sama bersinergi dalam memajukan desa.

” Apapun Program-program yang direalisasikan ini, semoga dapat menjadi berkah dalam kemajuan desa, demi mencapai tujuan Muba Maju Berjaya,” harapnya.(Mitra Desa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *